Daerah

TNI Polri Peduli Covid- 19, Bagikan Sembako di Wisata Pantai Pasir Putih

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – TNI Polri memberikan bantuan sembako kepada masyarakat pesisir dan nelayan yang terdampak Covid-19 di Desa Pasir Putih, Kecamatan, Bungatan Kabupaten Situbondo, Selasa (21/4/2020)

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K. M.Hum. bersama Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Achmad Juni Toa SE, M.I, Pol. dan Kajari Nur Slamet, S.H. MH, menemui warga secara langsung memberikan bantuan sembako dan masker kepada para nelayan, pekerja di pasir putih seperti pengrajin dan penyewa perahu.

Kapolres menyampaikan bahwa, masyarakat nelayan, pengrajin dan penyewa perahu juga merasakan dampak wabah Covid-19 ini, karena tempat-tempat wisata pantai ditutup sementara sehingga tidak ada pengunjung, otomatis pemasukan berkurang. Hal ini berdampak pada perekomian mereka khusunya untuk memenuhi kebutuhan hidup, tidak jarang yang alih profesi untuk sekedar mencari makan.

“ TNI Polri berbagi dengan masyarakat pesisir pantai yang juga terkena dampak Covid-19, ini bentuk kepedulian kami untuk sedikit membantu mengurangi beban perekonomian masyarakat “ ucap AKBP Sugandi.

Selain membagikan sembako didaratan, Kapolres bersama Dandim menaiki Kapal Patroli Satpolair menghampiri satu persatu perahu ditengah laut kemudian memberikan bantuan sembako kepada para nelayan yang sedang bekerja.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close