Jawa Timur

Tongkat Komando Rupbasan Probolinggo berganti, Plh. Kepala Rutan Kraksaan Hadiri Sertijab

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGO –Plh. Kepala Rutan Kelas II B Kraksaan, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Fathorrasi, pada Senin (14/11/2022) menghadiri kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Probolinggo.

Bertempat di ruang aula Rupbasan Probolinggo, acara serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut Kepala Rupbasan Kelas II Probolinggo dari Mali Jumali, Bc.IP., S.H., M.M. kepada RM. Dwi Soeryo Poetro, Amd.IP., S.H., selaku Karupbasan yang baru.

Kegiatan Sertijab dan pisah sambut disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur, Teguh Wibowo, serta dihadiri oleh para Kepala UPT dari satuan-satuan kerja Pemasyarakatan di lingkungan Tapal Kuda.

Pada kesempatan tersebut, Kadivpas Kemenkumham Jawa Timur menyampaikan bahwa mutasi dan perpindahan tugas di lingkungan instansi pemerintah merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir aparatur.

Selain itu, Plh.Kepala Rutan Kraksaan, Fathorrasi berharap agar silahturahmi dan sinergi akan tetap terjalin dengan baik. “Pertama saya ucapkan selamat kepada Kepala Rupbasan yang lama dan yang baru.

Pergantian pimpinan pasti akan terjadi, saya berharap agar silahturahmi tetap terjalin dengan baik serta sinergitas antara Rutan Kraksaan dan Rupbasan Probolinggo lebih ditingkatkan lagi demi kemajuan bersama,” harapnya.

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button