AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

TP PKK Sidrap Ikut Lomba Masak Serba Ikan Pada HKG Ke-47 di Makassar

BeritaNasional. ID, Sidrap – Berbagai lomba dilaksanakan TP PKK Provinsi Sulsel dalam meramaikan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 yang dipusatkan di Hotel Four Point Sheraton Makassar, Minggu 1 Desember 2019.

Lomba tersebut di buka oleh Wakil Ketua PKK Provinsi Sulsel Noaemi Octarina, Seluruh TP PKK Kabupaten/Kota hadir dalam Kegiatan tersebut, acara ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi di antara pengurus PKK se Provinsi Sulsel.

Acarapun dikemas dalam berbagai lomba diantaranya pameran expo, lomba memasak dan beberapa lomba lainnya.

TP PKK Sidrap misalnya juga mengambil bagian dalam perayaan HKG tersebut, khusus hari ini digelar lomba masak serba ikan dengan menyajikan ragam menu masakan ikan yang menyehatkan masyarakat, mencegah stunting dan mencerdaskan anak”.

TP PKK Sidrap sendiri pada lomba tersebut menghadirkan olahan masakan Menu Keluarga dengan bahan pokok ikan yakni Ninggi Friend, Makanan Balita Gabus Pelangi, Kudapan Cinta gabus.

Ketua TP PKK Sidrap Hj. Mulyani Dollah pada lomba ini mengutus PKK Kecamatan Kulo yakni Ibu Darna, Andi Musakkira, dan Pendamping Andi Warda.

“Alhamdulillah kita bisa mengambil bagian dalam lomba ini dan Mudah-mudahan apa yang disajikan PKK Sidrap ini mendapat penilaian yang baik dari dewan juri,” harap Hj. Mulyani.

Rencananya kegiatan akan dilanjutkan malam ramah tamah TP PKK Se-Sulsel dan akan dihadiri langsung ketua TP PKK Provinsi Sulsel Liestiaty F Nurdin. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button