Sidrap

Camat Dua Pitue Bersama Kades Kalosi Terpilih, Lakukan Kerja Bakti Bersama

BeritaNasional. ID, Sidrap – Kecamatan Dua Pitue mengadakan kegiatan bersih-bersih dibeberapa tempat salah satunya di lapangan Sepak Bola Desa Kalosi, Minggu 1 Desember 2019.

Kegiatan bersih-bersih ini melibatkan perangkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa Kalosi serta warga Desa Kalosi

Kades Kalosi Abd Malik menjelaskan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukannya sebagai Kepala Desa Terpilih.

“Kegiatan ini berlangsung dari pagi hari hingga siang. Pembersihanya di lapangan kalosi dimulai dari pemotongan rumput dengan menggunakan traktor rumput, sampai pembersihan sampah disekitar lapangan,” ujar Malik Kades Kalosi terpilih.

Sementara Camat Dua Pitue Rahman Rauf mengatakan, bangga melihat Kades Kalosi terpilih yang mau ikut mengajak warganya untuk melakukan kegiatan bersih-bersih

Tujuan dari kegiatan ini adalah menjadikan Desa Kalosi lebih indah dan bersih sekaligus kesempatan yang tepat untuk menjumpai satu sama lain. Harapan saya ke depan Desa Kalosi lebih indah dan bersih,” paparnya.

Lanjut Rahman Rauf, mengatakan, kegiatan yang dilakukan kades ini tentunya sangat positif bagi perkembangan Desa Kalosi. Pasalanya, ada keterlibatan warga yang terjun langsung ke lapangan. Artinya warga kalosi menyambut baik Kades terpilih ini.

“Nah, dengan adanya program dan ajakan kerja bakti dari kades seperti yang kita lakukan hari ini kiranya menjadi tanda awal yang baik bagi perkembangan Desa Kalosi kedepan,”ungkap Rahman Rauf. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button