Sulbar

TP PKK Sulbar Launching Gebyar Pemakaian Masker

Sulbar— Dalam rangka launching gebyar pemakaian masker secara serentak di seluruh Indonesia,Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Barat membagikan masker dan vitamin kepada jamaah masjid syuhada usai sholat Jum’at , dipelataran masjid Syuhada Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat. Pembagian Masker dipimpin langsung Ketua TP PKK Sulbar, Ny.Hj.Andi Ruskati Ali Baal , Jumat 14 Agustus

Launching gebyar pemakaian masker tersebut bertujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran covid-19 di Sulawesi Barat , serta mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker ketika keluar rumah atau berada di tempat keramaian di masa pandemic saat ini.

“Launching gebyar pemakaian masker dilakukan di seluruh Indonesia dengan melibatkan seluruh tim penggerak PKK baik pusat maupun di daerah , dengan mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker dimasa pandemi covid-19, dan berharap agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan utamanya menggunakan masker setiap keluar rumah,” kata Andi Ruskati.

Usai membagikan masker, Ny. Hj. Andi Ruskati Ali Baal bersama rombongan menuju ke rumah penduduk untuk membagikan masker secara door to door,s ensosialisasikan dan memberi pemahaman kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker saat berada di luar rumah.(yandi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button