DaerahHukum & Kriminal

Tragis, Paman Tewas di Tangan Saudara Kandung

BeritaNasional.ID, Parepare – Kepolisian Sektor (Polsek) Soreang Polres Parepare berhasil meringkus pelaku penganiayaan menyebabkan korbannya tewas, yang terjadi di jalan Sibali, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pada Kamis 16/4 malam kemarin.

Pelaku bernama Iskandar Alias Anda (40), berhasil diringkus oleh tim gabungan dari Reserse Kriminal (Reskrim), Sabhara Polsek Soreang dan Unit Resmob Polres Parepare, saat bersembunyi dibelakang rumah warga di jalan Takkalao, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, malam kemarin.

Kapolsek Soreang, AKP Murwanto yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ia menjelaskan kronologis kejadian. Pelaku Iskandar Alias Anda, yang mana masih adik kandung korban Hamzah Alias Anca, saat itu pelaku pulang ke rumah dan bertemu dengan korban kemudian saat itu korban marah-marah sambil mengancam pelaku dengan parang, namun pelaku tidak memperdulikannya. 

“Setelah korban melaksanakan Shalat, saat itu korban mengetuk pintu kamar pelaku sambil memegang parang kemudian saat itu pelaku langsung mengambil pipa besi yang berada di dalam kamar pelaku, kemudian memukul korban hingga tidak sadarkan diri. Saat pelaku melihat korban bersimbah darah, pelaku saat itu langsung meninggalkan rumah, dimana sebelumnya pelaku menyampaikan kepada orang sekitar dan pihak keluarganya bahwa korban sudah tidak berdaya dan meminta untuk membantu korban,” jelasnya, Jumat (17/4).

Lanjut, mantan Wakapolsek KPN Parepare ini menjelaskan, berdasarkan informasi, anggota Reskrim, Intel, Sabhara Polsek Soreang dan bersama Unit Resmob Polres Parepare langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang mana kurang dari 2 jam.

“Pelaku beserta barang bukti berupa sebuah pipa besi dan sebilah parang telah diserahkan ke Piket Reskrim Polres Parepare. Berdasarkan dari informasi keluarga korban, korban meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD Andi Makkasau Parepare,” pungkas Kapolsek Soreang, AKP Murwanto. (AU)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close