Labuhanbatu RayaSumateraSUMUT

Tren Positif Meningkat, Bupati Imbau Masyarakat Labura Taati Prokes

BeritaNasional.ID , Labura – Kabupaten Labura mengalami tren angka kenaikan penularan covid-19, pada hari ini, Senin (2/8) dilaporkan ada penambahan 8 kasus terkonfirmasi covid-19.

Dilansir dari laman Fb Kip Kominfo Labura, sudah 764 orang yang terkinfirmasi covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara.

Dengan rincian, sembuh 519 orang, meninggal 41 orang, sisa nya dalam perawatan medis di RSUD 11 orang dan isolasi mandiri di rumah sebanyak 193 orang

Kecamatan Kualuh Hulu menjadi penyumbang terbanyak angka penularan covid-19 di Kabupaten Labura, dengan total 348 terkonfirmasi covid -19, sembuh 223 orang, dan meninggal 16 orang.

Bupati Hendriyanto selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Labura menghimbau kepada seluruh masyarakat Labura agar menaati protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M untuk memutus mata rantai penularan covid-19.

“Pemkab Labura sangat serius dalam menangani covid-19, kepada masyarakat tolong taati protokol kesehatan, mari menjadi pahlawan untuk diri sendiri dan orang lain, jangan sampai kita tertular dan menularkan kepada orang lain, dan mari kita sukseskan program vaksinasi untuk menghindari penularan Covid-19,” ucap Bupati Hendriyanto. (Naga)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button