Daerah

Trailer Muatan Begho Terguling, Jalan GG Watugudang Macet Total

BeritaNasional.ID,
JEMBER – Jalan raya Gunung Gumitir (GG) KM 37, tepatnya di jalan bawah Watugudang masuk Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu malam (3/6/18) macet total.

Hal itu disebabkan adanya sebuah trailer bermuatan begho yang disopiri Rahmat (41) warga Gondanglegi, Kabupaten Malang, mengalami kecelakaan tunggal. “Trailer bermuatan begho ini merosot saat melintasi jalan tanjakan, lalu terguling di jalan raya Gunung Gumitir tepat di bawah Watugudang sekitar pukul 20.00 WIB. Untung tidak ada korban jiwa,” terang Kapolsek Silo, AKP Heri Wahyono SH, melalui Kasi Humas Aiptu Yudi Triyanto SH.

Tak pelak arus lalulintas dari arah Jember maupun dari arah Banyuwangi terhalang dan mengalami kemacetan hingga mengular sepanjang jalan mencapai beberapa kilometer. Terlihat aparat kepolisian dari Polsek Sempolan begitu sibuk mengatur arus lalin di jalan raya GG bawah Watugudang.

“Tapi untuk kendaraan jenis mobil kecil sudah terkondisikan bisa jalan. Namun tetap pelan pelan dan bergantian karena arah saling berlawanan,” papar Aiptu Yudi lagi.

Sementara berita ini ditulis, arus lalulintas masih belum bisa terbuka total, hanya pola buka tutup yang bisa dilakukan. Karena harus menunggu evakuasi trailer nopol N 8828 UW yang menutupi jalan raya Gunung Gumitir.

“Kepada warga masyarakat yang hendak bepergian melewati jalan Gunung Gumitir supaya menunda dulu perjalanannya hingga proses evakuasi usai,” himbau bintara yang Strata 1 Hukum nya jebolan UPB Surabaya ini. (red)

Caotion : Tampak situasi macet di jalan raya Watugudang Gunung Gumitir Kabupaten Jember

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close