AgamSumatera Barat

Turnamen Badminton Antar Instansi, Tim Polres Agam Raih Juara 1

BeritaNasional.ID, AGAM SUMBAR – Tim Polres Agam Sumatera Barat raih juara 1 (satu) pada turnamen Badminton antar OPD, Dinas Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD yang digelar di Hall Naini Pasar Beringin Lubuk Basung yang dilaksanakan pada tanggal 14 – 16 Agustus 2023.

Ketua panitia pelaksana, Abdul Halim ketika dihubungi Media BeritaNasional.id via phonsellnya, Kamis (17/08/23) mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78.

“Peserta terdiri dari 26 pasang Putra dan 10 pasang putri. Semua peserta berasal dari masing-masing instansi tersebut diatas”,  ucap Halim.

Untuk pemenang putra kata Halim, tim dari Polres Agam raih juara 1 (Ilfanus/Indra Uncu), juara 2 diraih oleh Dinas PUPR Agam dan juara 3 diraih oleh BPN. Sedangkan pemenang putri diraih oleh Disparpora Agam sebagai juara 1 (Rat/Rina), juara 2 diarih oleh BPN dan juara 3 diraih oleh RSUD Lubuk Basung.

“Untuk hadiah disediakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Agam yang rencananya akan diserahkan oleh panitia setelah selesai acara penurunan bendera merah putih sore nanti”, ungkap Halim mengakhiri. (RieL)

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button