DaerahJawa TimurSitubondo

Turnamen Bola Volly HUT Korpri ke-52, Tim Putra dan Putri Satpol PP SitubondoJuara Dua

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Turnamen Bola Volly dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-52 Tim Bola Volly Putra dan Putri Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Situbondo harus menduduk juara dua, Senin (13/11/2023).

Pertandingan final Tim Bola Volly Putri Satpol ini melawan Tim bola volly putri Dinas Kesehatan. Pertandinagan yang berlangsung seru dan berimbang ini disaksikan Bupati Situbondo Karna Suswandi, Sekda Situbondo Wawan Setiawan dan pejabat Pemkab Situbondo lainnya.

Dalam pertandingan ini, kedua tim bola voli saling menyerang satu sama lainnya sehingga membuat penonton yang menyaksikan pertandingan final bola voli putri Satpol PP dengan tim bola voli putri Dinas Kesehatan Situbondo teriak kegirangan.

Di tempat yang sama tim bola voli Putra Satpol PP Kabupaten Situbondo melawan tim bola voli putra rumah sakit Abdoer Rahem Situbondo Situbondo berlangsung seru. Akhir dari keseruan tersebut Tim bola voli putra Satpol PP tumbang.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Situbondo Sopan Efendi mengatakan bahwa, pihaknya bangga dengan Tim bola voli putra putri Satpol PP menduduki juara dua pada turnamen bola voli dalam rangkang memperingati HUT Korpri ke-52 Tahun 2023.

“Walaupun tim bola putra dan putri Satpol PP menduduki juara dua dalam turnamen ini, tapi saya cukup bangga dengan perjuangan keras dan semangat mereka dalam bertanding,” ujar Kasatpol PP Kabuaten Situbondo. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button