Lumajang

Turnamen Sepak Bola Kades Cup Pasrujambe Disertai Peresmian TPT Lapangan

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM – Turnamen sepak bola kades cup yang di gelar di lapangan desa pasru jambe dengan di ikuti 32 club club terbaik di kabupaten lumajang dalam rangka peresmian TPT (Tembok Penahan Tanah) Lapangan yang di resmikan langsung oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq di dampingi kepala desa pasru jambe Sugianto.

Sugianto kepala desa Pasrujambe kecamatan pasru Lumajang saat di konfirmasi media ini melalui pesan washapnya senin (05/06/2023) membenarkan adanya kegiatan turnamen sepakbola kades cup tahun 2023 disertai peresmian TPT Lapangan oleh Bupati Lumajang.

“iya kmarin selain pembukaan kades cup juga peresmian TPT LAPANGAN oleh pak bupati, dan bupati sangat mengapresiasi pembangunan TPT yang sekaligus juga berfungsi seperti tribun dalam pertandingan expedisi antara tim bupati(mahameru fc) vs pasru legend berakhir sama kuat 2-2”. Jawabnya.

Prasasti TPT lapangan desa pasrujambe kecamatan pasru kabupaten Lumajang

Masih menurut Sugianto ada 32 club yang akan berlaga di turnamen kades cup yang di gelar mulai 5 Juni hingga 9 Juli, club yang bertanding di laga turnamen kades cup pasrujambe di perkuat pemain pemain luar kabupaten. 

“ada 32 club yang ikut dimulai tanggal 5 juni dan berakhir 9juli, clup yang bertanding adalah club dalam kabupaten semua tapi diperkuat oleh pemain pemain luar kota”. Jawabnya lagi 

Turnamen Sepak bola kades cup pasrujambe merebutkan tropy plus uang pembinaan hal tersebut juga di sampaikan sugianto.

“Tropy plus uang pembinaan” jawab Sugianto singkat (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button