Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Sulawesi

Tutup Orientasi CPNS, Imam Suyudi Ingatkan Pegang Teguh Janji Tunas Pengayoman

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar — Orientasi Tahap I Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan secara resmi ditutup oleh Kakanwil Sulsel, Imam Suyudi di Halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Senin(11/02).

Kegiatan yang berlangsung selama seminggu ini telah memberi bekal bagi para CPNS khususnya dalam hal penguatan karakter kedisiplinan, integritas dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

Imam Suyudi memimpin langsung upacara penutupan yang dihadiri oleh para Kepala Divisi, Kepala Unit Pelaksana Teknis sekitar Kota Makassar dan para pejabat lingkup Kanwil Sulsel.

Pada hari ini telah diucapkan janji tunas pengayoman, 5 janji yang harus dipegang teguh. Artinya bahwa semangat kalian tetap sama. Satu tahun ini janji tersebut harus kalian tepati. Hal ini disamakan kakanwil mengawali arahannya.

“Menjalankan tugas dan fungsi dengan baik, memberikan nilai manfaat, memberikan nilai terobosan dan memberikan nilai pelayanan tanpa adanya keluhan dan tanpa adanya aduan sehingga mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat, itulah hal utama yang harus dilakukan oleh para CPNS di tempat tugasnya masing – masing,” jelas Kakanwil melanjutkan arahannya

Dalam kesampatan ini pula Kakanwil mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan narasumber yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Tentunya dalam kesempatan yang baik ini. Suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari personel, serta jajaran dan panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan kegiatan ini dengan baik,” terang Kakanwil

Saya juga ucapkan selamat kepada 57 CPNS. Selamat bergabung di lingkungan Kemenkumham. Saya bangga dan semestinya kalian juga harus bangga telah bergabung di kemenkumham yang telah berkontribusi pada pembangunan bangsa ini.

Semoga kalian dapat memberikan andil, kontribusi dan nilai positif dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di tempat tugas masing – masing.

Setelah pelaksanaan upacara penutupan, dipergelarkan persembahan CPNS, yaitu bongkar pasang senjata, LKBB dan bela diri praktis serta dilanjutkan dengan penyerahan SK CPNS. *(Humas)

Show More

Related Articles

Close