Soppeng

Umumkan Penetapan Bupati Terpilih, DPRD Soppeng Adakan Rapat Paripurna

BeritaNasional.ID, Soppeng – Telah berlangsung Rapat Paripurna DPRD Kab. Soppeng yang dipimpin oleh Ketua DPRD Soppeng, H.Syaharuddin di RuangĀ  Rapat Paripurna DPRD Kab. Soppeng, Rabu (27/1/2021).
Adapun agenda pada rapat ini adalah penyampaian pengumuman tentang hasil penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih tahun 2020 serta akhir masa jabatan Bupati Soppeng periodeĀ  tahun 2016-2021.
Wakil Ketua I DPRD SoppengĀ  Andi Mapparemma membacakan pengumuman nomor 18/DPRD/I/2021 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil Bupati Soppeng tahun 2020 dan akhir masa jabatan Bupati Soppeng 2016-2021.
Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak pada kesempatan ini menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada pimpinan serta segenap Anggota DPRD Soppeng,Ā  Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, KPU, BAWASLU, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala SKPD. Camat, BUMN/BUMD, Kepala Desa/Lurah, Insan Pers dan kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberi dukungan dan partisipasi.
Menurutnya, pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah secara serentak yang telah dilaksanakan dengan aman dan kondusif memberikan perubahan besar bagi tatanan kehidupan masyarakat yang tercermin melalui tingkat partisipasi masyarakat dalam menentukan pilihan sebesar 76% dan hal tersebut memberikan harapan kepada kita selaku warga Soppeng untuk bersatu padu membangun Kab. Soppeng.
“Kami menyadari bahwa hasil kerja yang dicapai pada periode 2016-2021 belum sepenuhnya dapat memenuhi harapan berbagai pihak dan atas berbagai kekurangan, kelemahan, kendala serta pencapaian kinerja yang belum maksimal akan terus diupayakan perbaikan dan peningkatan kinerja yang akan datang,” tuturnya.
Dan untuk mewujudkan tujuan tersebut ia tetap mengharapkan masukkan dan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat guna mewujudkan tujuan visi dan misi yang bermuara pada kesajahteraan dan kemakmuran masyarakat.
Acara turut dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, para Staf Ahli dan Asisten Lingkup Pemkab Soppeng,Ā  paraĀ  Kepala SKPD lingkup Pemkab Soppeng serta para Camat se-Kab. Soppeng. (*)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button