Makassar

Umur 10 Tahun, Lori & Azka Asal NTT Hafal Qur’an di Karantina Tahfizh Nasional

BeritaNasional.ID, MAKASSAR – Mendidik generasi muda untuk cinta Al-Quran menjadi tanggung jawab setiap orang tua muslim. Untuk itu, kecintaan pada Al-Quran dalam diri setiap muslim harus ditanamkan sejak dini. Tentu banyak kemanfaatan yang dapat dipetik dengan anak yang cinta Al-Quran. Hal inilah yang dilakukan oleh kedua orang tua Azka dan Lori

Orangtuanya rela dan penuh keikhlasan memasukkan putra-putra tercintanya untuk masuk di Karantina Tahfizh Nasional Darul Istiqamah. Mereka mendaftarkan putranya Azka Nayaka Alfarizi & Lori Adie Surya untuk mengikuti program Hafal Qur’an Sebulan di Kenari Tower Hotel, Makassar

Kedua orang tuanya ikhlas berpisah dengan putranya yang masih berumur 10 tahun. Orang tua Azka berpesan kepada anaknya agar semangat berjuang menghafal Al Qur’an.

“Untuk anak kami Azka dan Lori. Selamat berjuang, Nak. Nanti juga kamu akan paham mengapa kami memasukkan engkau di karantina untuk menghafal Al-Qur’an,” Maulana, Mursid, 06 Juli 2023.

“Jadilah pembela bapak dan ibumu di hari pengadilan Allah kelak dengan Hafalan Al Qur’amu nak,” sebutnya.

Azka Nayaka Alfarizi & Lori Adie Surya adalah peserta dari Kupang, NTT menjadi peserta termuda dan terjauh di Angkatan 32 di Karantina Tahfizh Nasional DI.

Pembina KTN DI Azizul Hakim Mansyur menyebutkan apresiasi atas semangat peserta yang didukung oleh orang tua.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada para orang tua atas kepercayaan yang diberikan. Demikian juga dengan para peserta yang begitu semangat mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button