NasionalSulbar

Universitas Erasmus Rotterdam Belanda Observasi Di RSUD Hajja Andi Depu

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar -Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Erasmus Rotterdam Belanda didampingi Tim Koordinator Pendidikan Mahasiswa Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hajjah Andi Depu. Kamis, 13/20/22.

Kunjungan tersebut disambut oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesra Pemkab. PolMan, Direktur RSUD Hajjah Andi Depu dr. Anita, Serta Sejumlah jajaran RSUD Hajjah Andi Depu.

Direktur RSUD Hajjah Andi Depu dr. Anita mengucapkan terima kasih kepada Universitas Erasmus Rotterdam yang telah memilih RSUD Hajjah Andi Depu sebagai tempat observasi layanan kesehatan bagi mahasiswa kedokterannya.

“Kami sangat berterima kasih diberikan kepercayaan ini dan saya berharap kita bisa mendapatkan manfaat yang sebesar-besarnya dari para mahasiswa, semoga kami mendapatkan masukan dan saran untuk kemajuan pelayanan kami di RSUD Hajjah Andi Depu.” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Asisten Pemerintahan dan Kesra Hj. Agusnia Hasan Sulur menuturkan keberadaan RSUD Hajjah Andi Depu telah dikenal sebagai rumah sakit dengan standar pelayanan kesehatan yang baik.

Meski demikian ia mengaku “rumah Sakit kebanggaan warga Polman masih perlu banyak berbenah, tentunya dengan kedatangan mahasiswa kedokteran Universitas Asal Belanda ini kita butuh saran dan masukan.” terangnya.

Ia berharap meskipun dalam waktu yang singkat hanya dua hari namun semoga bisa memberi manfaat kepada pihak RSUD Hajjah Andi Depu.

Sementara itu, koordinator pendidikan mahasiswa ilmu kesehatan Anak Fakultas kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar dr. Jusli Aras menyampaikan terimakasih atas sambutan baik yang diberikan oleh pemerintah daerah Kab. PolMan dan Pihak RSUD Hajjah Andi Depu

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button