SUMUTTanjung balai

Untuk Kenyamanan Beribadah Minggu Pengaturan Lalulintas Dilaksanakan Satlantas Polres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID, Tanjungbalai Sumut- Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjung Balai laksanakan kegiatan pengaturan dan pengamanan saat ibadah minggu didepan gereja seluruh Kota Tanjung balai, Minggu 13/11/22 Pukul 09.30 wib sampai selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP. HW Siahaan SH saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, “Giat tersebut dilakukan untuk memberi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu dari awal hingga ibadah tersebut selesai serta mengatur jalannya arus lalulintas yang tertib dan kondusif.

Lebih lanjut Kasat juga mengatakan lokasi giat yang diawasi personil diantaranya Gereja HKBP, Gereja GMI EL-Nathan, Gereja Pentakosta Indonesia, Gereja GKPI, Gereja Katolik serta Gereja HKBP Sirantau Kota Tanjungbalai.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Personil Sat lantas menyeberangkan para Jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah serta mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan, dari hasil kegiatan tersebut tercipta situasi arus Lalin yang tertib dan lancar dilokasi Gereja. Ucap kasat Lantas menyampaikan (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button