SUMUTTanjung balai

Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Polres Tanjungbalai Giat Laksanakan Ops Yustisi Bersakala Besar

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Pemko Tanjungbalai bersama unsur TNI dan Polres Tanjungbalai melaksanakan Ops Yustisi dan Patroli skala besar pada Rabu 2/3/22.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka himbauan dan perketat disiplin Prokes di tengah masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan Varian baru Omicron serta rajia jam operasi Tempat Hiburan Malam (THM).

Dari pantauan awak media dilapangan, kegiatan tersebut di Pimpin oleh Pawas AKP HW Siahaan. SH didampingi  Padal 1 (Satu) Iptu Eko.SH dan Padal 2 (Dua) Ipda M.Tamba serta diikuti oleh Personil Polres  Tanjungbalai 10 Personil, Personil TNI 4 Personil, Personil SATPOL PP 6 Personil, Personil Dishub 2 Personil dan BPDB  3 Personil.

Lokasi sasaran kegiatan yaitu Rumah makan AJK, jl. Jend. Sudirman kota T. Balai, Cafe Teras Atok , jln. Jend. Sudirman kota T. Balai, Bundaran PLN Jln.Sudirman Kota Tanjung Balai, Tempat Hiburan Malam Hotel Tresya dan Tempat Hiburan Malam Hotel Suranta.

Dalam kegiatan tersebut di Rumah makan AJK, Personil menghimbau kepada pengunjung Resto, agar melaksanakan Protokol kesehatan seperti memakai masker setiap keluar rumah, dan melaksanakan Vaksin di Puskesmas sekota Tanjungbalai atau di Lokasi lain yang telah di tentukan.

Kemudian di Jalan Jend Sudirman Bundaran PLN  kepada masyarakat pengendara yang melintas melalui alat pengeras suara, personil menghimbau melaksanakan Prokes dan membagikan Masker sebanyak 100 lembar.

Adapun sarana yang digunakan 1 Unit Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Tanjungbalai, 2 Unit mobil Patroli Sat Lantas Polres Tanjungbalai, 1 Unit Mobil Satpol PP Pemko Tanjungbalai dan 1 Unit Mobil BPBD Pemko Tanjungbalai.

Kasat Lantas AKP HW Siahaan yang ditemui di Sela kegiatannya memimpin Ops ini mengatakan bahwa Polres Tanjungbalai bersama Instansi terkait akan terus melaksanakan Ops Yustisi untuk mengingatkan Warga dan demi kesehatan warga Kota Tanjungbalai agar terhindar dari Covid-19 dan Varian baru Omicron, tuturnya menyampaikan(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button