AdvedtorialDaerahPemkab WajoRagamSulawesiWajo

Upacara HUT RI 74 Kabupaten Wajo, Paskibraka Sukses Jalankan Tugas

image_pdf

BeritaNasional.ID, Wajo – 70 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74 Kabupaten Wajo sukses menjalankan tugas dengan baik di lapangan Merdeka Sengkang, Sabtu 17 Agustus 2019.

Anggota Paskibraka Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan itu sukses menjalankan tugasnya dengan baik dengan membentuk farmasi sutra dan sulapa eppa dan begitupun personil upacara lainnya.

Detik detik Proklamasi menandai upacara peringatan HUT RI dalam kesempatan itu berjalan dengan Khidmat, dimana sirena dan klakson dibunyikan selama satu menit, dan dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Yunus Panaungi dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta pembacaan doa dari Kakankemenag Kabupaten Wajo.

Dalam kesempatan itu Bupati Wajo H. Amran Mahmud, bertindak selaku Inspektur Upacara dan hadir dalam upacara itu, Wakil Bupati Wajo, Forkopimda Kabupaten Wajo, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo beserta Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo, Ketua Dharmawanita Kabupaten Wajo, Ibu dari masing masing Forkopimda serta Kepala OPD Se Kabupaten Wajo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, LSM, Insan Pers serta Masyarakat Kabupaten Wajo.(Humas Pemkab Wajo)

Editor; Asrul

Show More

Related Articles

Back to top button
Close