DaerahRagam

Upaya Bertahan Disaat Wabah, NU-JEK Berikan Sembako & APD Untuk Driver Ojol

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Penurunan aktivitas masyarakat karena dampak pandemi COVID-19. Sangat berimbas pada pendapatan driver ojol di Kabupaten Situbondo.

Melihat kondisi itu, NU-JEK Kabupaten Situbondo menyiapkan beberapa program dalam upaya menguatkan dan membantu para mitra Driver Ojolnya ditengah pandemi virus covid-19. Rabu 29/4/2020.

“Salah satu program kecil kita adalah, memberikan APD berupa masker ke setiap mitra Driver kami dan sembako, untuk sekedar membantu mereka bersama keluarganya,” Ucap Ateiqur Rahman Manager NU-JEK Situbondo.

Program tersebut dilakukan setelah diputuskan melalui rapat pengurus NU-JEK, ditengah situasi sulit akibat penyebaran wabah covid -19,”Disituasi yang serba susah ini kami tetap akan memberikan yang terbaik bagi para mitra driver, agar para mitra bisa tetap mencari nafkah dibulan Ramadhan ini,”Lanjut Rahman.

Selain itu Rahman berharap pemerintah kabupaten Situbondo, memanfaatkan jasa Ojek Online dalam menyalurkan bantuan pemerintah terhadap masyarakat yang terkena dampak yang sebentar lagi akan disalurkan.

“Dari informasi yang kami dengar Sebentar lagi bantuan pemerintah untuk masyarakat yang terdampak akan disalurkan seperti Harapan kami, pemerintah menggunakan jasa para driver Ojol, dengan begitu nasib para driver kami dan keluarganya pasti sangat terbantu dan kami (NU-JEK) siap akan sangat siap jika diperlukan.” Pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close