TNI Dan Polri

Upaya TNI AD Penambahan Drastis Rumah Bersih

Lutra.Beritanasional.id–Rumah warga yang telah dibersihkan di Kota Masamba mengalami penambahan yang cukup drastis, bukan hanya itu jalanpun sudah mulai bersih, tumpukkan tanah dikiri Kanan jalan sudah mulai terlihat berkurang.

Dari pantauan awak media dilapangan, penambahan drastis kebersihan rumah warga dan jalan disebabkan adanya kesadaran semua pihak untuk membantu TNI AD dalam kegiatan pembersihan.

Seperti yang terlihat hari ini, dijalan Datuk Patimang Kota Masamba alat berat yang dipandu oleh Personel TNI AD melakukan pembersihan sepanjang jalan tersebut dengan menurunkan beberapa kendaraan pengangkut tanah. Minggu ( 9/8/20 )

Kasi Ops Korem 141/Tp Letkol Inf. Nandang Dimyati bersama Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf Rudi Setiawan, SE terlihat secara langsung mengawasi jalannya pembersihan rumah warga dan jalan Datuk Patimang.

” Sebagian besar Personel TNI hari ini kita arahkan untuk pembersihan rumah – rumah warga ” Ucap Letkol Inf. Rudi Setiawan, SE

Ia juga mengatakan, beberapa Personel TNI membantu mengawasi pekerjaan pembersihan jalan di Datuk Patimang.

” Ada beberapa orang Personel TNI yang mengawasi dan mengarahkan pembersihan jalan dengan menggunakan alat berat ” tambah Letkol Inf. Rudi

Lain halnya dengan Sdr. Dado, salah satu operator alat berat excavator yang berasal dari Bone bone ini mengungkapkan kegembiraannya karena dapat bekerja bersama sama dengan TNI.

” Saya baru kali ini bekerja bersama TNI, benar – benar disiplin, semua diatur mulai dari jam berapa bekerja sampai dengan kapan waktu istirahat ” ungkap Dado dengan senyum penuh kebanggaan.

Disampaikan oleh Sdr. Dado bahwa dirinya bersama rekannya yang lain mendapat petunjuk dari pimpinannya untuk pembersihan Kota bergabung dengan aparat TNI.

” Saya kerjakan apa yang telah diarahkan oleh bapak bapak TNI, dan memang dilapangan hasilnya sangat nampak ” ucapnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button