SulbarWisata

Usai Idul Fitri , 4 Objek Wisata Mateng Patut Dikunjungi

BeritaNasional.ID,  MATENG SULBAR — Berlibur usai lebaran ldul Fitri menjadi kebiasaan masyarakat pada umumnya, tentu ini berlaku bagi masyarakat di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Di Mateng sendiri, terdapat beberapa destinasi wisata unggulan yang dapat dikunjungi wisatawan usai lebaran ldul Fitri nanti.

Imelda YB selaku kepala Bidang Parawisata Dinas Parawisata Kabupaten Mamuju Tengah saat ditemui dikantornya mengatakan, Mamuju Tengah kaya akan tempat wisata. Dimana diantara tempat wisata yang ada, terdapat 4 destinasi wisat yang menjadi tempat wisata unggulan di Mateng.

“Di Mateng dek, dari sekian banyak wisata Yanga ada, terdapat 4 tempat destinasi wisata unggulan yang bisa dikunjungi wisatawan,” ungkap Imelda. Selasa (19/4/22)

Imelda menuturkan, dari 4 tempat destinasi wisata unggulan yang dimaksud adalah Mangrove Salubiro beralamat di Desa Salubiro, Pantai Pulau Kambunong di Desa Kambunong, air terjun Kalando Desa Tabolang dan Batu Rede di Desa Patulana.

“Tempat destinasi diatas semua bisa dikunjungi wisatawan,” terangnya.

Selain itu, Imelda YB menuturkan, terkait wisata Batu Rede yang saat ini sebagian bagunanya rusak disebabkan oleh cuaca buruk (Angin kencang).Dan kami dari Parawisata, sudah membuat laporan kepimpinan terkait,” ungkap Imelda.

Imelda menambahkan, untuk perbaikan kerusakan itu, semua tergantung dari pimpinan. Sebab pihaknya telah melaporkan hal tersebut, untuk melakukan perbaikan secepatnya. Ia juga berharap agar destinasi wisata di Mateng terutama destinasi wisata unggulan ini dapat dikelola dengan baik.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button