AsahanDaerah

Usia Libur Lebaran, Bupati dan Wakil Bupati Asahan Sidak Sejumlah OPD

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc melakukan sidak (inspeksi mendadak, red) pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran 1443 H / 2022 M ke sejumlah OPD, Senin (09/05/2022).

Sidak tersebut dilakukan guna memastikan kedisiplinan jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan di hari pertama kerja pasca libur lebaran terutama bagi aparatur yang bertugas di bidang pelayanan publik.

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya BSc menyampaikan bahwa kegiatan inspeksi mendadak ini juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus pemantauan secara langsung kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1443 H.

Sidak dilakukan di kantor – kantor pelayanan publik Kabupaten Asahan seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Satpol PP, PDAM Tirta Silau Piasa, Dinas PMPTSP serta RSUD HAMS Kisaran. Alhamdulillah tingkat kehadirannya mencapai lebih dari 97 persen. Dan untuk ASN yang tidak berhadir tanpa ada alasan nantinya akan diberikan sanksi administrasi, ujar H. Surya BSc.

Kemudian Bupati meminta kepada seluruh staff untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan optimal terutama pada tugas – tugas pelayanan publik dan berharap kepada seluruh ASN untuk selalu solid dalam bekerja sama menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button