DaerahRagamRiausiakSosial

Usir Putar Balik Puluhan Truck Truck Besar Masuk Dalam Kota Perawang, PP PAC Kecamatan Tualang Dapat Apresiasi Dari Masyarakat

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Aksi jajaran anggota PAC PP(Pemuda Pancasila) Kecamatan Tualang menghalau putar balik kembali puluhan Truck Truck bertonase besar yang melintasi jalan dalam Kota Perawang pada selasa(17/10/2023) malam, Aksi dari Jajaran Anggota PAC PP tersebut mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kamis(19/10/2023)

Mewakili masyarakat Kecamatan Tualang, salah satu warga bernama Hendra mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran anggota PAC PP Kecamatan Tualang.

“Truck Truck melintas jalan dalam kota selama ini sangat meresahkan masyarakat, karena keberadaan Truck Truck melintas sangat membahayakan bagi masyarakat dan serta beberapa akses jalan telah mengalami kerusakan. Dengan kegiatan PAC PP tersebut, kami sangat apresiasi dan berterimakasih,” kata Hendra, salah satu masyarakat yang bertempat tinggal di Desa Perawang Barat.

Ketua PAC PP Kecamatan Tualang, Guntur Putra mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan karena banyak keluhan masyarakat yang kami dengar perihal Truck Truck besar melintasi jalan dalam Kota Perawang.

“Karena keluhan masyarakat tersebut dan juga demi menjaga akses jalan pemerintah tersebut kami melakukan aksi menghalau Truck Truck untuk putar balik kembali,” ujar Guntur Putra.

Kegiatan telah sesuai dengan aturan yang berlaku menurut Ketua PAC PP Kecamatan Tualang, Guntur Putra, dikarenakan disetiap sudut jalan masuk dalam Kota Perawang memang telah terpasang Rambu-Rambu LLAJ Truck Truck dilarang masuk dalam Kota oleh Dishub Pemerintah Kabupaten Siak.

“Sekitar 30 anggota jajaran PAC PP Kecamatan Tualang diturunkan pada aksi tersebut, dan semoga dengan kegiatan ini dapat memberi efek jera kepada supir Truck Truck nakal tersebut,” tutup Ketua PAC PP Kecamatan Tualang, Guntur Putra.

Apabila masih didapati Truck Truck tersebut jalan melintas dalam Kota Perawang, Ketua PAC PP Kecamatan Tualang, Guntur Putra mengatakan akan melakukan koordinasi bersama Lantas Polsek Tualang dan pihak Dishub Pemkab Siak untuk aksi yang lebih besar lagi.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button