DaerahSUMUT

Vaksinasi Covid-19 Tahap I di Langkat Tanpa Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati

BeritaNasional.ID, Langkat – Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Langkat, untuk tahap l yang ditujukan kepada Forkopimda Langkat dan SKPD tanpa dihadiri Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat, Senin (8/2/2021).

Informasi dirangkum beritanasional.id, pelaksanakan vaksinasi tahap I ini, dilaksanakan di Pendopo Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat, di Stabat. Pemberian Vaksin juga dilakukan kepada tokoh masyarakat Kabupaten Langkat, serta Tenaga Kesehatan (Nakes) Dinkes Langkat.

Hadir juga Setdakab Langkat dr. H. Indra Salahudin, M.Kes, M.M, namun tidak divaksin, dikarena pernah ter papar Covid-19. Sementara Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat, tidak ikut hadir diberi Vaksin di kegiatan itu, dikarenakan tidak dalam keadaan sehat.

Adapun pemberian penyuntikan vaksin Sinovac tersebut, diantaranya Asisten II Ekbang H. Hermasyah, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, S.I.K, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro, ketua Pengadilan Negeri Stabat As’ad Rahim, Kajari Langkat Iwan Ginting, Kadis Dinas PPKB PPA Langkat dr. Sadikun Winato, Inspektur Langkat H.Amril, dan lainnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat yang dikonfirmasi kenapa Bupati Langkat dan Wakil Bupati tidak hadir untuk dilakukan penyuntikan Vaksin, pihaknya mengatakan, pak Bupati pada pemeriksaan kemarin tengsinya lagi naik. Sementara Wakil Bupati Langkat mengalami Diabetes Melitus. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button