ACEH

Video Ribut Jamaah Masjid dan Guru PAUD di Aceh Utara Viral di Medsos

Beritanasional.Id, Banda Aceh – Sebuah Video protes seorang Jamaah masjid versus Guru PAUD di Kabupaten Aceh Utara- Aceh viral di media sosial (medsos) face book. Dalam video tersebut seorang Jamaah masjid merasa risih dengan suara musik yang cukup mengganggu hingga ke dalam masjid.

Video berdurasi 4.31 detik itu diposting sekitar 12 jam lalu atau diperkirakan sekitar Senin dini hari (4/11/19) melalui aku face book atas nama Pecinta Ustad Abdul Somad.

Tampak dari tayangan video tersebut, seorang pria yang diperkirakan sudah usia 65 tahun, terus mencari arah untuk menuju sumber musik disco itu berasal, ternyata setelah tiba dilokasi gedung berlantai lebih dari satu itu ditemukan sejumlah anak anak sedang melakukan aktivitas senam kebugaran menggunakan musik yang dianggap berisik hingga ke tengah tengah masjid itu.

Seketika, pria tersebut meminta untuk segera dimatikan musik itu sambil menghardik para pendidik PAUD bersangkutan dengan sejumlah kecaman dan para pendidik PAUD yang tampak di Video itu sebanyak tiga orang, salah seorang diantaranya langsung mematikan musiknya.

“Peu peu udep musik menan pu tujuan nyan (kenapa menghidupkan musik demikian apa tujuannya),”tanya Pria ini dengan nada tinggi.

Informasi yang dihimpun media ini, video yang diberi judul Aksi musik diatas masjid di Panton Labu itu, ternyata bukan masjid di Panton Labu, tapi di Lhoksukon yaitu Masjid Agung Lhoksukon.

“Masjid itu bukan di Panton Labu, Tapi di Lhoksukon, Masjid Agung Lhoksukon,” sebut Sumber Beritanasional.id.

Video tersebut sudah ditayang sekitar 2.250 kali, dan sudah dibagi sebanyak 19 kali dikomentari oleh 5 pengunjung dengan berbagai versi.

Akibat dari video tersebut, salah seorang Pendidik PAUD tersebut mulai dikecam oleh Netizen yang diposting melalui akun Face Book atas nama Anuggrah illahi memposting tiga buah gambar wajah pendidik PAUD bersangkutan dan mulai mengundang kecaman dari berbagai pihak dengan versi beragam.

Terkait dengan kasus tersebut, hingga berita ini dipublis media ini belum mendapat keterangan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Utara. (Alan).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close