ACEH

Video Warga Aceh Jaya Minta Alat Bantu Pendengaran Viral di Medsos

Beritanasional.id, Calang – Abdul Gafar warga Gampong Tanoh Manyang Kecamatan Tenom, Kabupaten Aceh Jaya-Aceh, viral di Media sosial Face Book.

Video berdurasi 0.24 detik yang diposting sekira pukul 21.27 WIB Minggu malam (1/9/19) telah dibaca oleh sejumlah pemgunjung. Abdul Gafar dalam Video tersebut mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten (Bupati) agar memberikan sebuah alat bantu pendengaran kepadanya.

Ditambah Abdul Gafar dirinya adalah salah satu warga yang selama ini betugas menyalurkan beras sejahtera atau beras miskin (raskin). Dirinya juga tidak memiliki uang sehingga tidak dapat membeli sendiri alat bantu pendengaran tersebut, oleh sebab itu dirinya berharap kepada Bupati setempat untuk memberikan alat bantu tersebut supaya diriny dapat mendengar kembali.

” Pak Bupati neutulong jok alat dengoe ke lon , handeuh ku dengoe sapee le nyoe. Lon Abdul Gafar, Tanoh Manyang, tukang bagi bagi breueh Raskin. Lon hana peng ngon bloe, dak meudeh kubloe keudroe. Neutulong nyan pak nyan. Nyan kuharap that neujok ke lon saboh bapak beuh ( Bapak bupati tolong berikan alan bantu untuk saya satu unit, saya tidak dapat mendengar lagi. Saya Abdul Gafar Gampong Tanoh Mayang, penyalur beras raskin. Saya tidak ada uang untuk membelinya, andai saya punya uang sudah saya beli sendir, saya sangat berharap diberikan kepada saya satu unit ya pak- read),” pinta Abdul Gafar, melalui video yang diposting oleh pemilik akun FB Musliadi.

Terkait dengan permintaan masyarakat Kecamatan Tenom itu, hingga berita ini di publis belum mendapat konfirmasi pemerintah Kabupaten setempat. (Alan)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close