SUMUTTanjungbalai

Voucher Senilai 50 Juta Diserahkan Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib Pada BKM Masjid Al-Iman

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib serahkan bantuan voucher hibah masjid kepada pengurus BKM Al-Iman pada Senin 27/11/23 berkisar pukul 20.00 WIB, jalan Khairil Anwar , kel. Kuala Silo Bestari, kec Tanjungbalai utara, kota Tanjungbalai.

Dalam sambutannya Walikota H.Waris Thalib menyatakan kami atas nama pemerintah kota Tanjungbalai, mendukung penuh kegiatan pembangunan masjid Al Iman, mari kita jadikan masjid ini untuk kemaslahatan ummat dan menjadikan tempat  tahfidz quran dan pemerintah juga mencanangkan program beasiswa untuk para penghafal Al-Qur’an dan juga beasiswa untuk mahasiswa yang berprestasi.

Bantuan yang diserahkan Walikota Tanjungbalai tersebut berbentuk voucher senilai 50 juta, yang langsung diserahkan secara simbolis kepada Ketua BKM Al Iman Hendra Gunawan Sinaga.

Pada kesempatan tersebut tampak dihadiri Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, S.Ag,M.M, Kabag Kesra, Hj. Daruljiah Astuti, S.Ag, Camat Tanjungbalai Utara, Gando Tuah,SH, Pengurus BKM Al-Iman, serta para jama’ah Masjid Al-Iman (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button