Soppeng

Wabup Cek Kesiapan Pilkades Soppeng 2022 di Lima Kecamatan

SOPPENG – Apel gelar pasukan dalam rangka pemilihan Kepada Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Soppeng November 2022. Apel gelar pasukan Pilkades berlangsung di halaman kantor Bupati Soppeng, Jumat (11/11/202).

Apel ini diikuti oleh Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri/Agama, Kadis PMD, Kadis perhubungan, para Camat, para Ketua BPD dan para Ketua panitia Pilkades. Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide mengatakan, pelaksanaan pemilihan Kepala Desa tahun ini merupakan pelaksanaan Pilkades serentak yang ke-4 di Kabupaten Soppeng dan tahun 2022 sebanyak 10 Desa dari 5 Kecamatan yang akan melaksanakan Pilkades.

Pilkades saat ini sesuai ketentuan yang ditetapkan dalam keputusan Bupati Soppeng nomor 474/IX/2022, Kata Lutfi Halide.

Disamping itu, Wabup Soppeng ini mengingatkan bahwa tugas dan tanggung jawab cukup berat sehingga diperlukan langkah strategis untuk memanfaatkan potensi yang dimiliki.” Kerjasama dan kebersamaan mutlak diperlukan, Urai Lutfi Halide.

Di akhir pengikatan, Lutfi Halide menyampaikan dengan selamat karena tugas saudara merupakan amanah dari masyarakat dan menjaga kepercayaan serta memberikan pelayanan yang maksimal tanpa ada biaya.

” Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini dan saya tunggu hasil kerja nyata saudara,” Tutupnya.(*)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button