SidrapSulawesi

Wabup Kutai Timur Kasmidi Bulang Silaturrahmi dengan Wabup Sidrap Mahmud Yusuf

BeritaNasional. ID, Sidrap – Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf menerima Kunjungan Wakil Bupati Timur Kasmidi Bulang bersama Istti dan rombongan, di Rujab Wabup Sidrap, Selasa Malam, 18 Februari 2020.

Suasana Keakraban kedua Wakil Bupati tersebut mendapat apresiasi para hadirin.

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf mengatakan Apresiasi atas kedatangan orang nomor dua di Kutai Timur Kaltim di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Rasa syukur, bangga dan bahagia atas kunjungan adinda ini, kami sekeluarga dan atas nama Pemerintah Kab Sidrap sangat senang atas kehadirannya.

Lanjut Mahmud Yusuf menceritakan masa lalunya, dua tahun lalu tepatnya tahun 2001 sampai 2002, saya besar di Kutai Timur dan ini menjadi aspirasi Mahmud Yusuf jadi Wabup Sidrap.

Dijelaskan Mahmud Yusuf sambil menceritakan potensi yang di miliki Kab. Sidrap bahwa di daerah termasuk pemasok terbesar di Indonesia, utamanya di Kalimantan Timur, yakni Beras dan Telur,. Di Sidrap ini populasi telur setia hari sebanyak 4 juta butir telur.

Mahmud Yusuf berharap kedepan Saudara saya Wabup Kutai Timur Kasmidi Bulang maju dan terpilih Jadi Bupati Kutai Timur, Insya Allah, ungkap Mahmud Yusuf.

Ia pesan Kedepan Anggota DPRD Sidrap untuk lebih berkunjung ke Kutai Timur. Dan Ini menjadi peluang bisnus di Kutai timur, pinta Mahmud Yusuf.

Sementara itu Wabup Kaltim Kasmidi apresiasi atas sambutannya, ia harap silaturrahmi ini jangan terputus, ia juga berharap ada kunjungan Balasan.

Dikatakan Kasmidi, di Kutai Timur APBD 3,6 T, di Kab Kutai. Terdiri dari 18 Kecamatan dan 2 Kelurahan, dengan jumlah penduduk 5.000 jiwa dengan jumlah 40 anggta DPRD dan 60 persen di motori adalah orang Selatan.

Disampaikan Kasmidi, pihaknya membawa sekira 200 orang, terdiri dari Kepala Dinas, Swasta, termasuk Waka Polres Kutai Timur.

Sebenarnya kedatangan ke Sulsel ini untuk menghadiri acara Ulang Tahun Kab Pinrang, ini sekaitan dengan kunjungan balasan, kunjungan ini kita manfaatkan ketemu langsung dengan Wabup Sidrap Mahmud Yusuf di mana Wabup Sidrap ini adalah kakak dan senior saya, sehingga tidak pernah terpisahkan hubungan emosional, pinta Kasmidi.

Acara Silaturahmi ini, di warnai tukar Cendramata dan Nyanyi bersama Kedua pasangan Wabup.

Hadir dalam acara tersebut, Dua Wakil Ketua DPRD Sidrap yakni A
Sugiarno Bahari dan Kasman, dan sejumlah anggota DPRD, termasuk H. Anto (Bos CV. Armin) dan Kadis Peternakan Sulsel Ir. Abdul Azis. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close