Soppeng

Wabup Lufti Halide Hadiri Turnamen Sepak Bola Mini Karang Taruna Langulu Cup I

BeritaNasional.ID, SOPPENG — Pelaksanaan Turnament Sepak Bola Mini Karang Taruna Lapangulu CUP I Desa Labae, di Lapangan Sepak bola A. Pangulu Desa Labae Kecamatan Citta mendapat kunjungan Wakil Bupati Soppeng Lufti Halide, Kamis 3 Maret 2022 di Lapangan Sepak bola A. Pangulu Desa Labae Kecamatan Citta.

Turnamen yang bakal dihelat 2-25 Maret 2022 tersebut diikuti sebanyak 82 tim.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Karang taruna Lapangulu Labae dan Acara ini diawali dengan persembahan tarian Indonesia Menari oleh sanggar seni Antara Karangtaruna Lapangulu Labae

Ketua Panitia, Andi Wahyudin dalam laporannya mengatakan tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara pemuda dan masyarakat yang ada di Desa Labae.

Kemudian, menjadi sarana hiburan khususnya bagi masyarakat Desa Labae, sebagai wadah pemuda dalam mengasah dan minatnya di bidang olahraga khususnya olahraga sepak bola, sebagai ajang pencarian bakat dan sebagai wujud mendukung pemulihan ekonomi daerah maupun nasional.

Terpisah, Wabup Soppeng, Lutfi Halide menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia, dan Kepala Desa Labae atas bimbingannya. Sehingga event ini dapat diselenggarakan dan dengan adanya event ini, minimal bisa menjaga imun masyarakat

“Saya minta ke Kepala Desa Labae, jika bisa datangkan tim vaksinasi di tempat ini, agar semua penonton dapat divaksin karena ini adalah satu upaya pemerintah untuk membantu masyarakat di tengah penyebaran Virus Covid-19,” jelas Lutfi.

“Untuk panitia agar menyiapkan masker, karena semua penonton wajib memakai masker jika perlu, juga dilakukan pemeriksaan kartu vaksin. Karena kita di Soppeng sudah memasuki PPKM level 3,” tambahnya. (ARI/BN)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button