Sulbar

Wabup Mamuju Apresiasi Keberadaan PWRI

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id -Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Mamuju yang merupakan organisasi sosial berlatar belakang pensiunan, menggelar  Musyawarah Daerah Kabupaten ,bertempat di Hotel Meganita, Mamuju. Senin, (10/02/2020).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP. Pababari menyampaikan rasa salut dan apresiasinya terhadap PWRI atas tanggung jawab dan pengabdian terhadap daerah dan Negara.

“Saya salut atas pengadian para anggota PWRI, saya yakin meskipun para anggota PWRI sudah tidak berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil tetapi tetap memiliki rasa tanggung jawab untuk tetap mengabdi untuk Daerah dan Negara”,  terang Wakil Bupati.

Tak lupa ia juga berharap kepada pengurus PWRI Kabupaten Mamuju agar menjadikan organisasi tersebut sebagai suatu wadah  silaturahmi yang tentunya selain menjadi wadah untuk pengabdian para anggotanya.

Sementara itu, ketua PWRI Propinsi Sulawesi Barat, Hasan Basri  mengharapkan seluruh pengurus PWRI Kabupaten Mamuju agar dalam melaksanakan Musda nantinya tetap menjalankan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang disepakati.

Selain para pengurus PWRI Kabupaten, hadir juga pengurus ranting Kecamatan yang diwakili masing-masing dua orang, Dewan pembina PWRI Propinsi dan Kabupaten, Perwakilan PT. Taspen dan Perwakilan Bank Sulselbar.( Hms )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button