Sulbar

Wabup Mamuju hadiri Maulid Masyarakat Pati’di

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id  — Menghadiri acara Maulid Nabi Besar Mauhammad SAW yang digelar masyarakat Desa Botteng Utara pada Minggu, (09/02/2020), Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP. Pababari merasa  bangga  atas pelaksanaan acara tersebut.

“Selaku Pemerintah Daerah, kami sangat senang bisa hadir dalam acara yang diperuntukkan untuk kelahiran Nabi Muhammad Sallallahu Allaihi Wassallam, dan tentunya mengapresiasi masyarakat Botteng Utara yang bersedia untuk menggelar acara Maulid, ni menandakan bahwa masyarakat Botteng Utara sudah lebih baik dan sejahtera”,  terang Irwan Pababari.

Sementara itu, Kepala Desa Botteng Utara, Sahril  berterimakasih kepada Pemerintah Daerah telah berkenan hadir dalam acara yang digelar masyarakatnya, terlebih acara tesebut di laksnakan di hari libur.

“Ini bentuk rasa cinta Pemerintah kita, dalam hal ini Wakil Bupati kepada masyarakat  khususnya. kita di Botteng Utara, tentunya ini juga bentuk cinta kepada Rasulullah Sallallahu Allaihi Wassallam”, Ujar Sahril.

Pada acara tersebut juga  hadir, Camat  Simboro, Kepala Desa Botteng, Kepala Desa Salletto dan Kepala Desa Pati’di’.( Hms )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button