Sulbar

Wabup Mateng Buka resmi MTQ Ke V

BeritaNasional.ID.Mateng.Sulbar — Musbaqah tilawatil qur’an (MTQ)ke-.V resmi dibuka di kabupaten mamuju tengah (mateng) dengan mengambil tema,”gemakan al-qur’an di kabupaten mamuju tengah dalam mewujudkan masyarakat yang makmur berjiwa qur’an.

Pembukaan MTQ tersebut berlansung di kantor kemenag mamuju tengah(mateng) di jalan trans sulawesi, kecamatan tobadak. Mateng, 22/3/2022.

Kepala kemenag Muliai Rasyid mengatakan ia berharap agar seluruh masyarakat mendukung generasi penerus terlebih bidang keagamaan.

Lanjutnya selain itu,Muliadi juga menyampaikan terima kasihnya atas dukungan serta pastisipasi dari berbagai pihak, terutama kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam kegiatan tersebut, hingga acara ini dapat terlaksana.

Senada apa yang disampaikan wakil bupati mamuju tengah Amin Jasa di tempat yang sama ia berpesan, dengan dibukanya MTG ini agar generasi penerus dapat lebih semangat lagi dalam menekuni AL-QUR’AN sebagai pedoman hidup.

Generasi sambungnya dituntut tidak hanya pintar dalam menulis dan membaca, tetapi tentu juga diharapkan dapat mengedepankan al-qur’an ilmu keagamaan”tutur Amin Jasa.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button