DaerahSulawesi

Wabup Pinrang : Kenaikan Pangkat ASN, Tingkatkan Profesionalisme Aparatur

image_pdf

BeritaNasional.ID, PINRANG – Sebanyak 346 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kabupaten Pinrang secara simbolis menerima Petikan Surat Keputusan Bupati Pinrang Terkait Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Daerah.

Penyerahan ini dilakukan langsung Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si mewakili Bupati Pinrang pada Upacara Pengibaran Bendera, di Halaman Kantor Bupati Pinrang di Jalan Bintang No. 1 Kelurahan Macorawalie Kecematan Watang Sawitto Kabupaten PinrangSulawesi Selatan. Senin (7/10/2019).

Sambutan tertulisnya yang dibacakan Wabup Alimin,  menyampaikan jika  kenaikan Pangkat diberikan sebagai bentuk perhatian dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian yang ditunjukkan.

Kenaikan pangkat yang diberikan diharapkan mampu memberikan motivasi kepada para ASN agar bekerja lebih baik, profesional dan mengutamakan sifat disiplin

Dari 346 orang ASN yang menerima Kenaikan Pangkat ini terdiri dari Golongan 2 sebanyak 31 orang, Golongan 3 sebanyak 251 orang dan Golongan 4 sebanyak 64 orang, terdapat 6 orang ASN masih berproses di Badan Kepegawaian Negara karena kelengkapan administrasi yang belum lengkap.

(rudi/humas pinrang)

Author: Rudi Hartono

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close