DaerahSulawesi

Temui Tim Amal BKKS, Ini Komitmen dan Harapan Andi Etti

BeritaNasional.ID, Soppeng – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar silaturrahim dengan Tim Amal Berita Kejadian Kabupaten Soppeng (BKKS) di The Drip Coffee & Cafe Watansoppeng, Minggu (6/10/2019) malam

“Pertemuan ini sebenarnya sudah lama diagendakan sebelum Pileg tapi baru malam ini dapat terealisasi, karena ada banyak pertimbangan” ujar Staf Pribadi Andi Nurhidayati, Rahman Hasanuddin.

Ketua Tim Pemenangan Andi Nurhidayati di Pileg 2019 lalu ini mengungkapkan, salah satu pertimbangannya hingga pertemuan sebelum Pileg 2019 batal diagendakan karena tetap ingin menjaga nama baik tim amal BKKS sebagai lembaga sosial yang independen.

“Kami tidak ingin mencederai perjuangan mulia teman-teman semuanya. Takutnya apabila silaturrahim digelar sebelum pileg, ada persepsi masyarakat yang menghambat pergerakan mulia teman-teman semua,” ujar Alumni Pondok Pesantren Yasrib Watansoppeng ini dalam pertemuan tersebut.

Di tempat yang sama, Andi Nurhidayati Zainuddin mengapresiasi gerakan kemanusiaan yang digelar oleh Tim Amal BKKS membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Selama ini Saya selalu mengamati kegiatan-kegiatan teman-teman tim Amal BKKS di facebook dan Saya memberikan apresiasi dan siap membantu untuk lebih memaksimalkan gerakan sosial teman-teman,” ujarnya Andi Etti sapaannya.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel memberikan masukan kepada tim amal BKKS untuk memperbaiki administasi organisasi dan database warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Soppeng.

“Tim Amal BKKS Saya lihat sangat kompak dan solid, punya volunter yang loyal dan ikhlas serta sudah mendapatkan kepercayaan masyarakat, ini adalah modal yang sangat luar biasa yang sangat sulit didapatkan beberapa organisasi dan lembaga sosial laiinya,” ujarnya.

“Saya berharap administrasi kelembagaan diperbaiki seperti akta notaris dan mendaftar di Kesbagpol provinsi. Di Provinsi Saya siap membantu teman-teman untuk mencari akses pendanaan, ini bukan janji tapi komitmen Saya untuk membantu lembaga ini,” lanjutnya.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close