Sulbar

Wabup Polman Terima Kunjungan FKUB

BeritaNasional.ID.Sulbar —   Bupati Polewali Mandar HM Natsir Rahmat, menerima kunjungan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Barat, dalam rangka kunjungan Kerja dan Monitoring Terkait Kondisi Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Polewali Mandar. bertempat di Aula Al Ikhlas Kementerian Agama Polewali Mandar, Senin (26/9/22).

Rombongan Kunjungan Kerja FKUB Provinsi Sulawesi Barat dipimpin oleh Ketua FKUB Provinsi Sulawesi Barat, H Sahabuddin Kasim.

Kegiatan kunjungan kerja FKUB Provinsi Sulawesi Barat dibuka oleh sambutan dari Bapak Ketua FKUB Kabupaten Polewali H. Lahida.

Maksud dan Tujuan dari Kunjungan Kerja FKUB Provinsi Sulawesi Barat ke Kabupaten Polewali Mandar adalah untuk melihat langsung Keanekaragaman antar umat beragama yang berada di Kabupaten Polewali Mandar.

Dalam sambutannya Bapak Wakil Bupati HM Natsir Rahmat menyampaikan bahwa kerukunan umat beragama merupakan salah satu modal dasar untuk suksesnya merealisasikan program pembangunan. Disamping itu menurut beliau, kerukunan juga sebagai modal utama untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Ujarnya.

Lebih lanjut Mantan Sekertaris Daerah ini mengharapkan kepada FKUB Polewali Mandar untuk memanfaatkan kehadiran FKUB Provinsi Sulawesi Barat untuk belajar dan membahas program bersama. Tutupnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button