AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf Anjangsana ke Panti Asuhan Sejati Rappang

BeritaNasional. ID, Sidrap – Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf didampingi sekertaris Pengadilan Negeri Sidrap Kamil melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Sejati Rappang, Kamis,15 Agustus 2019.

Turut pula hadir Direktur RS Nene Mallomo, drg. Hj. Hasnani Rapi, Kadis Kesehatan Dr. A. Irwansyah, Kadis Dispora Andi Anis Dahlan, Sekretaris DPRD Sidrap Rohady serta dari Dinas Sosial.

Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf menyampaikan kunjungan dirinya bersama rombongan sebagai motivasi kepada anak-anak panti asuhan.

“Anak-anakku jaganlah pernah berkecil hati, dunia dan bangsa ini telah melahirkan orang-orang yang dulu diremehkan, tetapi dia mampu menunjukkan jati dirinya, sehingga mampu menjadi pribadi yang tangguh, Berkarakter serta menjadi pemimpin yang sukses,” ungkap Mahmud Yusuf.

Mahmud Yusuf berpesan kepada anak-anak panti asuhan bahwa kemerdekaan bangsa ini tidak diraih dengan mudah, tetapi dibutuhkan perjuangan yang sangat panjang disertai pengorbanan.

“Maka marilah kita isi kemerdekaan dengan jiwa semangat kemerdekaan, agar bangsa ini dapat hidup lebih mandiri dan berdiri sejajar dengan bangsa lain, karena dipundak kalianlah bangsa ini akan diwariskan, maka bersiaplah untuk mengambil estapet kepemimpinan tersebut,”pesan Mahmud Yusuf.

Tak lupa, Wabup Sidrap Mahmud Yusuf mengucapkan kepada para pengurus panti asuhan sejati yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran yang luar biasa dalam menyiapkan masa depan anak-anak kita.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak dan ibu-ibu semua dan dapat bernilai ibadah,” ungkap Mahmud Yusuf.

Sekedar diketahui Pemda juga tak lupa berbagi kasih kepada anak-anak panti berupa sembako sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemda Sidrap terhadap Anak Panti Asuhan.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button