AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf Terima Kunjungan Reses Anggota DPR RI

BeritaNasional. ID, Sidrap—Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf menerima Kenjungan anggota Komisi V DPR RI H. Bahrum Daido yang melangsungkan reses, temu konstituen dan serap aspirasi di Kabupaten Sidrap, Selasa, 9 April 2019.

Bahrum Daido datang bersama mitra kerja Komisi V DPR RI yaitu Balai Besar Sumber Daya Air Pompengan, Balai Besar Pelaksanaan Jalan dan Jembatan Nasional Xlll Makassar, Balai Besar Cipta Karya Wilayah Provinsi Sulsel, Satker Penyediaan Perumahan Wilayah Sulsel, Balai Perhubungan Darat Wilayah Sulsel, Direktorat Pembangunan Sarana dan Prasarana dalam Desa dan Direktorat SDA & TTG  Ditjen PPMD.

Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Bahrum Daido di Kabupaten Sidrap.

“Terima kasih kepada anggota DPR RI beserta rombongan atas kesempatannya berkunjung ke Bumi Nene Mallomo,” ungkap Mahmud Yusuf.

Mahmud Yusuf mengatakan Atas nama pemerintah kabupaten Sidrap, ia berharap agar anggota DPR RI dan rombongan dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah serta dapat menyerap dan merealisasikan aspirasi dari peserta yang hadir

Sementara itu, Bahrum Daido menjelaskan, kedatangannya di Kabupaten Sidrap untuk mendengar langsung persoalan masyarakat khususnya yang terkait dengan komisinya di DPR.

“Kami bersama mitra kerja ingin mendengar langsung permasalahan yang dihadapi di lapangan,” ungkap Bahrum Daido.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula SKPD Sidrap tersebut dilanjutkan dengan dialog dan diskusi dengan para hadirin yang terdiri para kepala SKPD terkait, KTNA, para Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Sidrap.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button