DaerahRagamSumateraSUMUTTNI Dan Polri

Waka Polres Langkat Minta Personil Tidak Lepas Dinas di Ops Ketupat Toba 2022

BeritaNasional.ID, Langkat – Waka Polres Langkat KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, S.H, S.I.K, melakukan penghimbauan ke personil Polres Langkat untuk Standby pada Ops Ketupat Toba 2022. Hal itu dikatakan Waka Polres Langkat, ketika memimpin Giat apel standby personil Polres Langkat dalam rangka Ops Ketupat Toba 2022, di lapangan Jananuraga Polres Langkat, di Stabat, Sabtu (7/5/2022).

Waka Polres Langkat KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, S.H, S.I.K, dalam hibauannya mengatakan, untuk situasi dan kondisi sekarang ini, untuk laporan dalam Ops Ketupat Toba 2022, diharapkan tidak ada yang lepas dinas. Upayakan 90% dari personil siap untuk melaksanakan tugas dalam rangka Ops Ketupat Toba 2022, dan sisanya 10 % siap untuk melaksanakan piket.

Waka Polres juga mengatakan, kegiatan Operasi kita ini diperpanjang 1 minggu ditambah dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan. Tolong untuk mempertahankan Pos-pos yang ada, dan telah ditentukan untuk menghadapi arus balik pemudik.

Untuk prediksi hari ini, situasi nya akan sama dengan hari lebaran kedua dan ketiga. Prediksi masih bisa meleset tapi kalau kita sudah tau cara bertindak pasti kita akan tau jalan keluarnya.

Tolong laksanakan tugas ini dengan tanggung jawab dan jangan ada yang meninggalkan titik-titik yang telah ditentukan. Tolong saya minta kepada Pawas dan Padal agar selalu mengawasi personil nya.

Tolong kepada rekan-rekan jika ingin istirahat tolong lihat situasinya terlebih dahulu. Perhatikan juga kendaraan yang berhenti di sepanjang jalan agar tidak terjadi kemacetan. Setelah ini para Padal agar di cek kembali kehadiran anggotanya, ungkap Waka Polres Langkat KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, S.H, S.I.K.

Informasi dirangkum beritanasional.id, Giat tersebut diikuti oleh Kabag Ops KOMPOL Aris Fianto, S.Sos, Kabag Sumda KOMPOL Waskita Sheena Sari, S.E, S.I.K, Kabag Log AKP Nasib Manurung, Kasat Lantas AKP Hosea Ginting, S.H, Kasat Binmas AKP E. Panjaitan, Kasat Sabhara AKP BP. Aritonang, S.Sos, Kasi Humas AKP Joko Sumpeno, dan. personil Polres Langkat. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button