Metro

Diapit Dua Calon Gubernur, Erwin Ismail Mengaku Grogi

 

BeritaNasional.ID, Bone Bolango — Ketua Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Erwin Ismail mengaku grogi. Saat diapit oleh dua orang Calon Gubernur.
Hal iniĀ  disampaikan olehnya saat menyampaikan sambutan dan pernyataan sikap politik Partai Demokrat. Pada kegiatan Silaturrahmi Nasional I Masyarakat Bone Pesisir. Yang dilaksanakan di Wisata Pantai Tihu Kecamatan Bonepantai Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (07/05/2022).

“Tadi waktu duduk saya agak grogi” karena diapit oleh dua Calon Gubernur, ujar Erwin sambil tersenyum.Ā  Dua “Calon Gubernur” yang di maksud Erwin adalah Ketua PPP Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo dan Ketua Partai Gerindra El Nino Mohi.

Ketiganya duduk bersama dengan salah satu Pimpinan PKS Provinsi Gorontalo Upik Nadjamudin dan juga salah satu Wakil Ketua Bidang Eksekutif DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo yang juga Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli.

Sebagaimana diketahui bahwa Gubernur Gorontalo saat ini Rusli Habibie akan berakhir masa jabatannya pada 12 Mei 2022. Pernyataan Erwin ini sontak mendapatkan aplaus dari peserta yang hadir. Lebih lanjut Erwin mengatakan bahwa Nelson dan El Nino adalah sosok potensial.

“Menurut saya orang-orang yang potensial seperti inilah yang harus di dorong karena kalau ada kepentingan didaerah maka yang ingat adalah yang mau datang jauh-jauh ke bone pesisir ini, ucap Erwin.

Terkait dengan sikap politik, Erwin menyampaikan bahwa secara politik Partai Demokrat sangat mendukung pembentukan Kabupaten Bone Pesisir. “Saya juga begitu dekat dengan AHY, jadi Insya Allah saya akan sampaikan bahwa DOB di Provinsi Gorontalo sudah sangatĀ  antusias menyambut untuk segera terbentuknya Kabupaten Bone Pesisir, tutupnya.(Noka/BeritaNasional.ID)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button