Metro

Silatnas I Masyarakat Bone Pesisir, El Nino Bicara Jujur

 

BeritaNasional.ID, Bone Bolango — Kejujuran seorang El Nino Mohi membuat warga Bone Pesisir terdiam. Betapa tidak, di saat semua orang berharap adanya dukungan politik terhadap pembentukan Daerah Otonomi Baru Kabupaten Bone Pesisir. Ketua Partai Gerindra Gorontalo yang juga Anggota DPR RI El Nino Mohi justru menyampaikan pernyataan yang berbeda pada saat memberikan sambutan dan pernyataan sikap politiknya pada kegiatan Silaturrahmi Nasional Masyarakat Bone Pesisir di Wisata Pantai Tihu Bonepantai, Sabtu (07/05/2022).

“Kalau ditanya apakah mendukung atau tidak maka jawaban jujurnya begini, ucap El Nino. ” Bahwa walaupun saya setuju tetapi harus berjuang dulu di DPP Gerindra. Supaya Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan jajaran partai itu mendukung Bone Pesisir. Dengan dukungan Beliau, barulah di DPR RI masuk dalam suara fraksi, jelas El Nino.

“Kalo so di fraksi watiya teto (kalo sudah di fraksi saya disitu), dan pasti saya yang jadi juru bicara karena dapil saya, pungkasnya yang disambut dengan tepuk tangan seluruh peserta yang hadir.

Sebagai salah satu bentuk dukungan kongkrit terhadap pembentukan DOB Kabupaten Bone Pesisir. El Nino selaku Ketua Partai Gerindra mengatakan akan memberikan bantuan sejumlah dana untuk operasional Komite Pembentukan Kabupaten Bone Pesisir.

Selain Ketua Partai Gerindra Gorontalo El Nino Mohi, ikut memberikan sambutan dan pernyataan sikap politik Ketua DPW PPP Nelson Pomalingo. Ketua Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Erwin Ismail, Wakil Ketua DPW Nasdem Provinsi Gorontalo Merlan Uloli serta salah satu Pimpinan DPW PKS Provinsi Gorontalo Upik Nadjamuddin. (Noka/BeritaNasional.ID)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button