SUMUTTanjung balai

Waka Polres Tanjung Kunjungi 3 Lokasi Vaksinasi Serta Memberikan Semangat Kepada Team Vaksinator

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Waka Polres Tanjungbalai Kompol Jumanto SH, MH bersama PJU Polres Tanjungbalai meninjau 3 (Tiga) lokasi pelaksanaan Vaksinasi di Kota Tanjungbalai pada Hari Senin 29/11/21 berkisar pada pukul 11.10 Wib.

Dalam pelaksanaan peninjauan tersebut Waka Polres bersama dengan rombongan PJU Polres Tanjungbalai tiba dilokasi Vaksinasi Gerai Presisi Polres Tanjungbalai yang sedang melaksanakan Vaksinasi.

Dan Waka Polres menyempatkan dengan ramah menghimbau warga agar selalu melaksanakan Prokes 5M seperti Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun di Air bersih yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas meskipun telah di Vaksin.

Setelah itu rombongan melanjutkan peninjauan ke Lokasi Vaksinasi di Kantor Camat Sei Tualang Raso yang disambut oleh Camat dan Kapolsek Sei Tualang Raso dan berkisar pada pukul 11.55 Wib kembali Waka Polres meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Lokasi Kantor KSOP Kelas IV Kota Tanjungbalai yang disambut oleh KPLP serta Kapolsek Teluk Nibung.

Dalam penyampaiannya Waka Polres mengucapkan terima kasih kepada Team Vaksinator Polres Tanjungbalai dan juga kepada Team Vaksinator Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai yang sedang bertugas, dan juga menyampaikan Terimakasih atas segala tenaga dan Pikiran dalam memberikan pelayanan kesehatan vaksinasi jepada warga sehingga dapat terhindar dari Covid 19.

Dan harapan Waka Polres tersebut jaga Kesehatan dan tetap semangat semoga kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi ladang amal ibadah bagi rekan rekan Team Vaksinator.

Dimana kegiatan kunjungan yang dilaksanakan Waka Polres dan rombongan sebagai bentuk pemberi semangat kepada Team vaksinator untuk mengajak serta mendorong earga agar melaksanakan Vaksin agar Kota Tanjungbalai lebih cepat mencapai Herd Immunity (Kekebalan kelompok) ungkap Waka Polres Tanjungbalai tersebut.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button