Daerah

Wakapolda Sulbar Jalan Santai Bersama BUMN

 

Berita Nasional.ID.MAMUJU SULBAR – Sambut Hut Ri Ke 73 Wakapolda Sulbar Kombes Pol. Dr. Endi Sutendi, S.I.K, S.H, M.H Didampingi Para Pejabat Utama Polda Sulbar Menghadiri Jalan Sehat BUMN Hadir Untuk Negeri bertempat di Jl. Yos Sudarso Anjungan pantai manakarra Mamuju, Minggu 19 Agustus 2018 pukul 06.00 wita.

Dalam acara jalan santai juga dihadiri oleh, asisten II Gubernur Sulbar, Wakapolda Sulbar, Danrem 142/Tatag, Wadir BRI Sulselbar, Perwakilan Kemenhan RI, Karo Ops Polda Sulbar, Karo SDM Polda Sulbar, Dir Krimum Polda Sulbar, Kasat Brimob Polda Sulbar, Dir Samapta Polda Sulbar, Kabid Humas Polda Sulbar, Kabid Keu Polda Sulba, Direktur BNI Sulbar, Bupati Mamuju, Kasrem 142/ Tatag), Dandim 1418/ Mamuju dan Sekda Mamuju.

Kegiatan Jalan Santai di lepas Langsung Direktur BRI Sul -sel, Wakapolda Sulawesi Barat, Danrem 142/ Tatag, Perwakilan Kemenhan RI, Kasat Brimob Polda Sulbar, Bupati Mamuju, Direktur BNI Sulbar, Kasrem 142/ Tatag, Dandim 1418/ Mamuju, Sekda Kab. Mamuju, serta peserta jalan santai sekitar 5000 orang.

Dengan Rute yang dilewati : Star Anjungan Pantai Manakarra, Jl. Ks Tubun, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Andi Makkassau, Jl. H. Andi Endeng, Jl. Abdul wahab Asasi, Finish jl. Yos sudarso Anjungan Pantai Manakarra.

Sambutan Direktur BRI Sul Sel, Agus Supratno Mengucapkan Banyak terima kasih kepada semua yang hadir pada hari ini,kita kumpul dipantai Manakarra ini untuk Jalan Santai yang diselenggarakan BUMN Hadir untuk negeri,dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Republik indonesia yang Ke 73 Tahun.

“Perlu Kita Ketahui Bahwa kegiatan ini diseleggarakan oleh kementerian BUMN Indonesia dari pusat, Untuk Memperingati hari kemerdekaan RI Yang Ke 73 Tahun. Dengan kegiatan BUMN Kementrian pusat kemarin dalam memperingati kemerdekaan RI yang ke 73 Tahun telah di laksanakan bantuan kepada masyarakat baik dari alat kesehatan untuk pengobatan dan Pembangunan MCK untuk Sekitar 63 orang dan sebagainya. Dan Hari ini kita melaksanakan jalan santai semoga kita selalu sehat jasmani dan rohani.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan dana bantuan sebanyak 250 Juta oleh direktur BRI Sulselbar ke Bupati Mamuju dan pengundian Dorprise yang menjadi acara penutup yang paling di gemari oleh masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan santai. (Hms).

Editor : Yuni JOIN

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close