Hukum & KriminalTNI Dan Polri

Wakapolres Beri Penghargaan Kepada Tiga Anggota Polres Malang

BeritaNasional.ID, MALANG – Tiga anggota Polres (Polisi Resort) Malang telah mendapat penghargaan dari Wakapolres Malang, Kompol Toni Kasmiri, SH, SIK, saat upacara rutin di Lapangan Satya Haprabu, Mapolres Malang Kepanjen.Senin 17/02/20

Ketiga anggota polisi tersebut, (1) Kanit Reskrim Gondanglegi, Ipda Sigit Hernadi, SH; (2) Ps Kanit Reskrim Polsel Gondanglegi, Bripka Deden Nurhidayat, SH; (3) Bripka Dani Agus Hermawan anggota Polsek Gondanglegi.

Tiga anggota Polsek (polisi sektor) tersebut berhak mendapatkan penghargaan atas prestasi mereka dalam menjalankan tugas dan berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) sebanyak 26 kasus, di beberapa TKP.

Wakapolres menegaskan para personel di Polres Malang bisa bersama-sama dan sepakat untuk memecahkan segala persoalan yang ada demi keamanan dan kesejahteraan warga masyarakat .

“Saya tegaskan Tingkatkan semangat pengabdian sebagai wujud pengabdian kita sebagai polisi dalam setiap menghadapi tantangan tugas, Polri (Polisi Republik Indonesia)yang siap untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dari hal-hal yang tidak di inginkan” ucapnya.

Lelaki yang akrab di panggil pak Toni Kasmiri ini juga mengajak anggota polres setempat dengan satu tujuan tingkatkan siap selalu.

“Sebagai pelindung Masyarakat Mari kita songsong tugas ke depan dengan satu keyakinan dan optimisme yang wajar serta sikap positif karena kita lahir dari masyarakat dan kita harus memberikan rasa aman ” pungkasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Nining Husumawati menambahkan, penghargaan yang diberikan kepada anggota yang berprestasi itu guna memacu semangat anggota dalam pelaksanaan tugasnya yang telah membawa dampak keberanian dalam setiap mengungkap atau melawan tindak kejahatan khususnya di wilayah kabupaten Malang.(Hamzah)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close