Kalimantan Barat

Wakapolres Sekadau Mengapresiasi Kegiatan Positif yang Dilakukan Personel Selama Bulan Ramadan

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Wakapolres Sekadau, Kompol Riko Syafutra, memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polres Sekadau atas pelaksanaan berbagai kegiatan positif selama bulan Ramadan. Hal ini disampaikannya dalam apel pagi yang dilaksanakan pada Jumat (22/3/2024).

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan berbagai kegiatan positif, seperti pengamanan menjelang berbuka puasa, ibadah sholat tarawih, Dai Kamtibmas, Safari Tadarus,” ungkap Kompol Riko.

Lebih lanjut, Wakapolres berharap kegiatan-kegiatan positif ini dapat terus berlanjut selama bulan Ramadan dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

“Saya harap kegiatan-kegiatan positif ini dapat terus berlanjut selama bulan Ramadan dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, Wakapolres juga menekankan kepada para PJU untuk melakukan pengecekan personel secara berkala sebagai pengawasan melekat (Waskat).

“Kepada para PJU, saya mohon untuk melakukan pengecekan personel secara berkala. Pastikan bahwa setiap personel mengetahui tugas dan tanggung jawabnya masing-masing,” tegasnya.

Wakapolres juga mengingatkan agar setiap personel selalu siap sedia dan siaga dalam mengantisipasi berbagai situasi yang terjadi.

“Jika terdapat kendala dalam dinas, pastikan keberadaan personel tersebut dan apa yang dilakukannya. Hal ini penting agar kegiatan selama bulan Ramadan dapat berjalan dengan optimal sesuai dengan harapan Kapolda Kalbar, yaitu kehadiran personel Polri dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button