Kalimantan

Wakapolres Sekadau Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Besar Al Falah

BeritaNasional.ID, Sekadau –¬†Wakapolres Sekadau Kompol Edy Haryanto, menyampaikan pesan Kamtibmas dalam kegiatan Safari Jumat Polres Sekadau yang digelar di masjid Besar Al Falah, Jl. Pasar Flamboyan, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (9/10).

“Terimakasih kepada jamaah masjid Besar Al Falah Sekadau, yang telah melaksanakan ibadah sholat Jum’at dengan protokol kesehatan,” kata Wakapolres mengawali pesan Kamtibmasnya.

Wakapolres menyampaikan, tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020, memasuki masa kampanye selama 71 hari yang telah dimulai sejak tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020. Kegiatan kampanye dilakukan dengan protokol kesehatan, mengacu pada PKPU Nomor 13 Tahun 2020.

Selain itu dijelaskan Wakapolres, mengacu pada Peraturan Bupati Sekadau Nomor 45 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin, Penegakkan Hukum dan Sanksi Protokol Kesehatan dalam penanganan Covid 19, diharapkan masyarakat dapat mematuhinya, sehingga Kabupaten Sekadau selalu aman dari Covid-19.

“Selalu waspada dan terapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu, 3M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik),” imbau Wakapolres.

Terakhir Wakapolres meminta, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, diimbau supaya masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita yang belum diketahui kebenarannya atau biasa disebut berita bohong (Hoax).

“Pergunakan media sosial dengan sebaik-baiknya, agar Pilkada di kabupaten Sekadau tercipta situasi yang aman, damai, sejuk dan bermartabat serta sehat bebas dari penyebaran covid-19,” imbau Wakapolres. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close