AsahanDaerah

Wakil Bupati Asahan Beraudiensi Ke Bakamla RI

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung rencana pembangunan kantor Sistem Peringatan Dini Bakamla di Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut, karena hal itu dapat berdampak positif bagi masyarakat dan Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi ketika beraudiensi ke kantor Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI) di jalan Proklamasi No. 56 Jakarta, Senin (31/01/2022).

Dikatakannya, Pemkab Asahan juga menyatakan mendukung penuh rencana strategis penanganan persoalan maritim di Selat Malaka khususnya terkait pekerja migran Indonesia serta pemberdayaan masyarakat Asahan dalam kesejahteraan dan pengamanan perairan.

Dalam audiensi itu Wakil Bupati Asahan didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Khaidir Aprin SE, Kepala Bappeda Zainal Arifin Sinaga, Kepala Dinas PUPR Agus Jaka Putra Ginting SH, dan Kepala Dinas Perikanan Hazairin.

Rombongan Wabup Asahan itu kemudian disambut pihak Bakamla yang terdiri dari Kepala Bakamla Republik Indonesia Laksdya TNI Aan Kurnia S.Sos, MM, Deputi Inhuker Laksda I Putu Arya Angga, Deputi Bidang Kebijakan Laksda Tatit Eko, Direktur Kerjasama Laksma Sandy, dan Ka. Biro Sarpras Laksma Supriatno.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button