AsahanDaerah

Bupati Asahan Tutup Kegiatan Pelatihan Baris Berbaris & Pembinaan Jasmani Satpol – PP

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati H. Surya BSc secara resmi memimpin apel penutupan kegiatan pelatihan pegawai berdasarkan tugas dan fungsi peraturan baris berbaris dan pembinaan jasmani yang dilaksanakan di halaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP) Kabupaten Asahan, Senin (31/01/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati mengucapkan selamat kepada personil Satpol – PP Kabupaten Asahan yang telah mengikuti kegiatan tersebut dan berharap pelatihan tersebut dapat memperbaiki sikap mental dan kesigapan personil dalam menjalankan tugas sehingga menghasilkan praja wibawa yang profesional dan berkarakter dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota petugas penegak perda.

Lebih lanjut Surya menyampaikan program kegiatan tersebut adalah merupakan bagian dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membentuk SDM yang berkarakter. Karena Satpol – PP sebagai garda terdepan dalam menengakan dan menjaga Peraturan Daerah, diharapkan memiliki sifat, tanggung jawab dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya.

Satpol PP Kabupaten Asahan juga diharapkan memiliki rasa solidaritas kepada sesama personil, memiliki dedikasi terhadap pekerjaan dan loyalitas kepada pimpinan. Sehingga apa yang kita harapkan yaitu mewujudkan Asahan Sejahteta yang Religius dan Berkarakter dapat tercapai, ujar Bupati Asahan itu sembari mengimbau kepada seluruh ASN agar dala. Melaksanakan tugas dapat menerapkan pola 3 T yakni tertib administrasi, tertib anggaran, dan tertib berutgas.

Selain dihadiri Bupati, apel penutupan tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MM, Kasatpol PP M. Yusuf Lubis SH, serta sejumlah pelatih dari Subdenpom 1/1-4 Kisaran.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button