AsahanDaerah

Wakil Bupati Asahan Minta Petugas Kesehatan Dan Pemerintah Desa Jemput Bola Lakukan Vaksinasi Di Rumah Warga

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Pemerintah Kabupaten Asahan meminta kepada petugas kesehatan, Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan agar jemput bola dengan mendatangi warga khususnya lansia yang tidak dapat hadir untuk melakukan vaksinasi di rumah yang bersangkutan saja.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi di sela – sela kunjungannya melakukan peninjauan pelaksanaan percepatan vaksinasi di Desa Suka Damai dan Desa Gedangan Kecamatan Pulo Bandring, Senin (20/12/2021).

Dikatakannya, dalam melaksanakan percepatan vaksinasi Covid – 19 Pemerintah Kabupaten Asahan dibantu dan didukung oleh TNI dan POLRI serta unsur Forkopimda lainnya. Hal itu dilakukan agar pelaksanaan vaksinasi yang ditargetkan oleh Pemerintah Pusat sebesar 70 persen sampai tanggal 22 Desember 2021 ini dapat tercapai sesuai dengan harapan.

Oleh karena itu atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih kepada TNI / POLRI dan unsur Forkopimda lainnya atas dukungan dan bantuan dalam melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi di bumi Rambate Rata Raya, pungkas Taufik sembari berpesan kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button