AcehDaerah

Percepatan Vaksinasi, Medco dan BPMA Salur Ribuan Paket Beras

BeritaNasional.ID, BANDA ACEH — PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) terus mendukung kegiatan pencegahan penyebaran COVID-19 di masyarakat, Senin (20/12/2021).

Kali ini, Perusahaan berpartisipasi mendukung kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Polda Aceh dengan menyalurkan beras kemasan 5 (lima) kilogram sebanyak 1.366 paket.

Partisipasi tersebut diserahterimakan oleh Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) dan Medco E&P kepada Polda Aceh yang diwakili oleh Dirpamobvit, AKBP Muji Ediyanto,S.H, S.IK.

Kegiatan vaksinasi digelar di Kantor Kecamatan Montasik, Aceh Besar, pada akhir pekan lalu yang dihadiri oleh Forkompimda Aceh, MPU Aceh, BPMA, SKK Migas Sumbagut, Kontraktor Kontrak Kerja Sama Wilayah Kerja Aceh, Bupati Aceh Besar, ODP Provinsi Aceh dan Aceh Besar.

“Kami senantiasa mendukung Program Pemerintah dalam rangka percepatan program vaksinasi sehingga target yang ditetapkan oleh Pemerintah dapat dicapai. Sejak awal pandemi, Medco E&P berpartisipasi aktif menahan laju penyebaran COVID-19 di wilayah kerja dengan cara melaksanakan secara disiplin semua prosedur kesehatan kerja dengan ketat. Selain itu, Medco E&P juga telah berpartisipasi pada kegiatan kampanye Pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 dan kegiatan vaksinasi massal di tingkat provinsi maupun kabupaten,” ujar General Manager Medco E&P Malaka Susanto.

Sebelumnya, Medco E&P Malaka bersama BPMA telah menyerahkan satu set fasilitas dan alat uji PCR beserta pelatihan tenaga ahli kepada Pemkab Aceh Timur yang dioperasikan di Rumah Sakit Umum Daerah Zubir Mahmud, Agustus lalu untuk membantu proses deteksi dini penderita COVID-19 dan mencegah penyebaran pandemi di Aceh Timur.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button